Sabtu, Februari 20, 2010

Nonton Liga Inggris di Internet

Bagi saya, Liga Inggris adalah liga sepak bola terbaik didunia, oleh karena itu, sayang sekali jika harus melewatkan akhir pekan tanpa nonton Liga Inggris. Saat ini hanya TV One yang menyiarkan Liga Inggris, tapi untuk nonton Liga Inggris tidak senikmat dulu, karena laga yang ditampilkan sangat terbatas, dan seringkali bukan melibatkan club-club besar Liga Inggris. Oleh karena itu pilihan yang paling tepat adalah Nonton Liga Inggris di di Internet, secara gratis. Emang bisa ?

Justru banyak sekali website yang bersedia merelay secara langsung dan gratis setiap pertandingan Liga Inggris sehingga kita bisa Nonton Liga Inggris di internet secara gratis. Ini akan menjadi alternatif terbaik untuk nonton liga inggris jika yang ditampilkan di TV hanya pertandingan 2 tim papan bawah. Akan lebih menyenangkan jika bisa melihat secara langsung Big Match Liga Inggris dengan nonton liga inggris di internet.

Jika anda memiliki pandangan yang sama dengan saya, website ilemi.com dapat menjadi alternatif pilihan. Gambarnya sangat jernih, sama dengan yang kita lihat di TV. Saat ini saya sedang menyaksikan pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Chelsea, dengan kedudukan sementara 0-2 untuk kemenangan Chelsea dimana Drogba memborong gol kemenangan Chelsea pada menit ke-40 dan 67. Saat tulisan ini saya posting, pertandingan masih memasuki menit ke 67.

0 komentar:

Search