Sabtu, Februari 20, 2010

Everton Kalahkan Manchester United

Ketika persaingan merebut mahkota Liga Inggris memanas karena jarak poin antara 3 club teratas Liga Inggris saling berhimpitan, Manchester United ngos-ngosan ketika berhadapan dengan tuan rumah Everton, dan kalah dengan skor telak. Everton yang sepekan sebelumnya melumat Chelsea 2-1, kembali menelan korban, dan kali ini korban itu adalah Manchester United. Everton mengalahkan Manchester United 3-1. Dan saat tulisan ini saya buat, Chelsea sedang unggul melawan tuan rumah Wolverhampton Wonderers. Tuan rumah ketinggalan 0-2. Arsenal juga unggul sementara 1-0 melawan Sunderland.

Mnachester United gagal memanfaatkan gap poin yang hanya selisih 1 poin dengan Chelsea. Jika Chelsea terus mempertahankan kemenangan sampai akhir babak kedua, maka jarak Chelsea sebagai pemuncak klasemen dengan Manchester United melebar menjadi 4 poin.

Dalam laga ini, Manchester United unggul lebih dahulu melalui Berbatov pada menit ke-16. Namun Everton menyamakan kedudukan 3 menit kemudian melalui gol Bilyaletdinov. Pertandingan ini dihujani kartu dengan keluarnya 5 kartu kuning untuk Everton dan 1 kartu kuning untuk Manchester United. Pada menit ke-76 Gosling mencetak gol kedua Everton. Dan menutup kemenangan dengan gol Rpdwell pada menit ke-90.

0 komentar:

Search