Sabtu, Januari 10, 2009

Big Match Chelsea vs Manchester United Tidak Disiarkan Langsung

Malam ini Chelsea dan Manchester United bakal bentrok. Pertandingan antara Chelsea vs Man United ini selalu ditunggu-tunggu oleh pemirsa dunia. Tapi sayang, televisi swasta di Indonesia tidak ada yang menyiarkannya secara langsung. Akhirnya hanya bisa melongo dan menunggu hasil update pertandingan besok pagi atau setidaknya nanti dini hari. Hal ini tentu saja sangat menjengkelkan. Tidak adanya siaran langsung Liga Inggris menjadikan kefanatikan saya terhadap bola menurun drastis. Salah satu indikatornya adalah blog ini yang hampir tak terurus. Kalau dulu, setiap hari, terutama akhir minggu saya bisa membuat minimal 5 posting dalam sehari, dan setiap harinya bisa 2 posting.

Bahkan dulu setiap sabtu dan minggu ketika Tv7 masih menyiarkan secara langsung maka jam-jam pertandingan adalah waktu yang tidak bisa diganggu. Tidak peduli dalam kondisi apapun, saya berusaha untuk menyaksikan pertandingan itu, baik yang big match ataupun bukan. Bahkan saya masih ingat, jika ibu ingin melihat sinetron pada jam-jam pertandingan saya relakan tivi untuk ibu dan saya akan keluar jalan raya untuk cari warung kopi yang menyiarkan liga inggris. Tapi semua itu telah berlalu. semoga tahun depan ada tv swasta (bukan yang berlangganan) yang bisa memenangkan hak siar liga Inggris.

0 komentar:

Search