Senin, Juni 30, 2008

Ronaldinho Akan Hengkang dari Barca

Baru-baru ini, di sela-sela kegiatan amalnya di Venezuela Ronaldinho membuat pernyataan yang mengharukan. Ia menyatakan bahwa peluangnya untuk tetap bertahan di Barca telah tertutup. Secara implisit ia telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah dibelanya selama 5 tahun itu. "Sekarang saya sedang memikirkan tentang kerja dan kembali ke permainan terbaik saya secepat mungkin, tidak masalah dimana saya bermain," ujar Ronaldinho seusai melakoni sebuah laga amal di negara Amerika Latin itu, Senin (30/6/2008).
"Sebuah cerita yang indah, dimana saya bisa memenangkan segalanya. Para suporter juga tidak akan saya lupakan. Setiap saya bermain untuk Barca saya berusaha dengan sekuat hati," tambah gelandang 28 tahun. Sepanjang karirnya bersama Barcelona, Ronaldinho telah mengoleksi 70 gol dalam 145 pertandingan. Dua gelar La Liga (2005 & 2006) serta 1 gelar Liga Champions telah dipersembahkannya untuk Barcelona pada tahun 2006.
Sekarang ini AC Milan, Manchester City dan juga Chelsea sedang berusaha melakukan negoisasi untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain dengan gelar Pemain Terbaik FIFA dua kali ini




0 komentar:

Search